Sabtu, 07 Maret 2009

The Running Alarm Clock

CLOCKY**The Running Alarm Clock..gak lagi deh sulit bangun..

Treng Treng, inilah produk yang ditunggu-tunggu, dan akhirnya datang juga!!

CLOCKY--Running Clock Alarm

buat Anda yang mempunyai masalah dengan bangun pagi, atau sulit bangun..
alarm clock yang unik ini akan membantu Anda.

ini gambarnya:













Buat Kaskuser, aku kasih harga special:
Rp 169,900,-- NETT

Betul sekali, harga yg Anda lihat tidak salah..bisa dibandingin dengan harga di luar, seperti amazon, kami jauh lebih murah.

tentu saja, jika anda membeli dalam jumlah banyak (min 10 pc), akan kami beri harga spesial untuk distributor!!

Kenapa bisa murah: Soalnya itu barang wa impor dari Cina, makanya bisa murah gitu, wkwkwk...

Tapi tenang aja, soal kualitas dijamin ngga kalah ama produk2 sejenis dari negri londo yang harganya selangit itu..

Link harga di luar:
http://www.nandahome.com/products/clocky/
http://www.thinkgeek.com/homeoffice/lights/91f2/
http://www.amazon.com/Clocky-Mobile-.../dp/B000PWLTNA
http://www.getdigital.de/products/clocky

Hmm..., apa lagi yah? Itu dolo aja deh, ntar kalo kurang wa tambahin deh belakangan...

Oh iya, harga belom termasuk ongkos kirim yah, lokasi saya di Surabaya, yg mau ambil langsung di tempat saya boleh, tapi janjian dolo loh.., buat luar Surabaya, saya kirimnya pake tikiJNE, yang bayar? Ente dong, tapi tenang aja, ada promo buat yang beli min 2pcs



Mau pesen ato nanya2? Bisa hubungin / sms saya di
081 1250 2738

Stok terbatas lho, siapa cepat dia dapat!!

List ongkir jne dr Surabaya (bisa dicheck di www.jne.co.id langsung)

Jakarta 13.000
Depok 15.500
Bogor 15.500
Bekasi 15.500
Tangerang 16.000
Bandung 16.500
Denpasar 21.000
Malang 10.000
Yogyakarta 14.000
Semarang 13.000
Makasar 25.000
Solo 13.000
Pontianak 28.000


Setiap hari dari Senin sampai Jumat, pick up order jne closing jam 3 sore, jadi untuk konfirmasi transfer yang diterima lebih dari jam 3 sore akan diikutkan pengiriman keesokan harinya (Tapi jika memungkinkan bisa dikirim hari itu juga).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar