Rabu, 25 Maret 2009

JAM TANGAN REMOTE TV (touchscreen model), check this out!!!

JAM TANGAN REMOTE TV DAN VCD


FITUR
TOUCHSCREEN, LEBIH MEMUDAHKAN UNTUK DIGUNAKAN
BISA DIGUNAKAN UNTUK SEGALA MACAM TIPE TV DAN VCD
(dengan pengoperasian yang mudah)
FORMAT WAKTU DAN TANGGAL DENGAN 12/24
100 TAHUN AUTO KALENDER
ALARM
1/100 DETIK STOPWATCH DENGAN SPLIT




harga: Rp. 60.000 (gelang karet)


harga: Rp. 50.000 (gelang metal)

Pembayaran dengan menggunakan ATM BCA dan MANDIRI
COD (only di Senayan City, PS, Ratu Plaza, STC)

bisa juga di Kuningan, janjian dulu tapinya.....


RESELLER WELCOME BANGET
(with special price)


INFO, CALL/SMS 08568100064

Notes: link gw udah ke closed gara-gara kejadian yang kemaren, testinya ikut ilang deh padahal udah banyak banget yang beli……

NB:gw tau dengan melakukan trade di internet pasti ada unsur ragunya, tapi bisa gw pastikan, gw jujur, gw gak pengen nama gw dikaskus jadi jelek. tanggung jawab gw buat orang-orang yang transaksi dengan gw adalah nomer resinya gw kasih. sebatas itu, hal ini berguna untuk mengecek adanya keterlambatan atau barang telah dikirim atau belum.

sekedar info:

lapak lain jual diatas 100ribu, ane jual murah aje.....

ONLY FOR KASKUS.....


info call/sms 08568100064/93290090

Tidak ada komentar:

Posting Komentar