Jumat, 23 Januari 2009

JUAL VGA AGP PixelView 6800GT 256MB DDR3 256Bit




Dijual Barang sisa dari kompie lama korban racun dari temen..
Geforce 6800GT 256MB DDR3 256Bit

Interface AGP
Barang masik mulus terakhir buat maen minggu lalu
DUs driver masik ada.. cuma game2 nya masik harus dicari..

Oia VGA ini butuh PSU minim 380W pure.. bukan abal2 kaya simbadda, Itech, power up, extreme.. KLo nekat pak PSU itu klo kaga jalan jgn salahin gw

Recomended PSU aopen 400W soalnya terakhir pake itu..

KLo soal Review2 coba googling deh..
Harga yang ditawarkan
RP 750.000 super nett dah include o.kir ke seluruh jawa

U1 comp
Jember
0331-3439477
0331-9136336

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar