Jumat, 23 Januari 2009

JUAL Apple Mac Mini C2D 1.83GHz

JUAL Apple Mac Mini C2D 1.83GHz
Woi, daripada ang pao imlek diabisin buat yang gak puguh, mending beli Apple Mac Mini gw.
Akhirnya setelah sempat tertunda, gw mau lepas Mac Mini gw. Sorry, kalo dulu gw batal, habis ilfil liat harganya, sekarang udah siap mental.



Apple Mac Mini
Core 2 Duo 1.83 GHz
1GB RAM
80GB HDD
DVD Combro
Wifi
Bluetooth
Airport
Apple Remote
OS/X Leopard
Bonus: beberapa film HD + software Mac bajakan

Lengkapnya di: http://store.apple.com/id/browse/hom...ni?mco=MTE3MjI
Harga baru: Rp7,999,000
Tanggal pembelian: 26 Agustus 2008 (jadi baru 5 bulan pas imlek nanti).

Yang gw jual cuma Mac Mini-nya aja, sisanya (keyboard, mouse, LCD, meja, dsb) gak dijual. Entar kalo udah bosen.

Penawaran gw buka dengan harga Rp4,500,000 (boleh nawar, tapi gak banyak, kalo bisa malah lebih); bisa pake rekening bersama (ditanggung pembeli), jangan lupa ongkir, kecuali wilayah Bandung, bisa COD.

Yang minat, post aja penawarannya disini, atau kontak gw di 0818-648380

1 komentar: