Jumat, 16 Januari 2009

HEADPHONE SENNHEISER































Halo All, gw mw jual Headphone2 gw nih yg masi mulus maknyus fullset dan masi bergaransi.. gw jual karena mw upgrade lg.. hehehe.. (ga prnh puas)

kalo harga ga cocok y gw pake lg aja deh nih.. masi mulus abieesss.... ga boong deh gw...

Barang pertama Sennheiser HD 202 (Headphone entry level):[Rp 235rb]

barang masi fullset lengkap ma kardus dan nota nya(krn klaim grs harus ad nota)
beli pertghan thn 2008. jadi masi ad 1,5thn lg. Ni cans cukup baik untuk entry level, bass nya punchy dan sedikit warm. Selebihnya liat d webnya aj y.

Barang kedua Sennheiser HD 555 (Audiophile Series) [Rp 950rb]
Spec googling jg ya..

ni Cans kelas Audiophile series nya Sennheiser, model open cans.. karakter bright, details clear, bass ga berlebihan.. dan yg paling penting adalah kenyamanan nya yg sangat2 nyaman.. dipake 5 jam jg masi enak nih.. buat ntn film enak bgt, staging nya luas bro.. beli bulan oktober 2008, brg masi sangat mulus dan terawat deh.. liat aj tuh potonya.

silahkeun ditawar dan di liat, sapa tw tertarik dan pgn beli.. kalo tertarik hubungi aja no gw di
08179730801. atas nama gede andhika

1 komentar: