Jumat, 23 Januari 2009

JUAL canon mvx350i mini dv camcorder

canon mvx350i mini dv camcorder



kondisi barang ada cacat dikittt,tp semua berfungsi dengan baik "sory foto cacat'nya ga di cantumin"
masih ada garansi sampe bulan april 2009
kelengkapan masih komplit
mo dilepas 2,7jt nett (blom termasuk ongkir)


kalo pengen cek spec'nya bro n sis bisa klik link dibawah nie :
http://www.canon-europe.com/for_home/product_finder/camcorders/digital/mvx350i/index.asp

buat cara pembayaran bro n sis semua bisa transfer via rek BCA,nanti no rek'nya dikasih tau via sms ato tlp,kalo udah ada persetujuan harga dan persetejuan jual beli.
ato COD juga boleh,lokasi gw di bandung

buat bro n sis yang mau nanya2 soal barang nya,bro n sis boleh nanya lewat PM,ato langsung telfon (lebih bagus),sms (boleh juga),YM juga boleh,

no tlp gw : 0818425866 - 022 91629029 - 022 70058029 (bayu)
kalo esia gw ga bisa dhubungi berarti gw lg pake flexi,kalo flexi gw ga bisa dhubungi berarti gw lg pake esia
YM : dadistro@yahoo.com

oke bro n sis semua.....selamat berfikir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar