Senin, 06 April 2009

Jual OLI MOTOR/MOBIL GERMAN NANO TECHNOLOGY

OLI MOTOR/MOBIL GERMAN NANO TECHNOLOGY
SEBELUMNYA JANGAN LUPA CTRL+D

- BBM Lebih Hemat
- Daya Mesin Meningkat
- Laju Lebih Kencang
- Umur Mesin Lebih Panjang




Formulasi Teknologi Millenium
Teknologi R&D Jerman berupa campuran petrolium, sintetis dan aditif yang tidak terdapat pada produk sejenis di pasaran

Kualitas Terjamin
Diciptakan oleh seorang saintis Jerman, Dr. K.Philips yang juga merupakan konsultan antar bangsa sebuah organiasasi perminyakan terkemuka di dunia.

Teruji
Telah menjalani uji kelayakan prestasi dan ketahanan yang 'sophisticated' dan telah disahkan oleh Pakar Perminyakan Eropa.

TerPercaya
Memberikan garansi antar bangsa yang menjamin liabilitas, ciri dan manfaatnya dan telah ditetapkan API (American Petroleum Institute) sebagai satu Additive terpercaya.

BerLisensi
Telah diuji oleh SIRIM:2001KL-0029 (ASTMD 1298/ASTM D 92) dan diberikan lisensi oleh Kementrian Perdagangan Dalam Negeri & Perlindungan Konsumen Malaysia (Malaysian Domestic and Consumer Affairs Ministry), PDA 014984, Petroleum Development Act 1974.
QUASAR P2 Engine Oil (ACV7)

Campuran Minyak Bio, Semi-Sintetik dan mineral dengan tambahan prosentase aditif menjadikannya Lebih Unggul dan bersifat Magnetik


Manfaat dan Keunggulan QUASAR P2 Engine Oil:

* Mesin kendaraan mudah dihidupkan walaupun pada cuaca dingin
* Kekuatas mesin dapat dirasakan dalam 15 menit mengalami peningkatan 97%
* Jaminan pelumas hemat 10% s/d 25% (tergantung kepada keadaan dan kebiasaan mengendari)
* Jaminan perlindangan mesin. Lebih tahan lama hingga 10.000 km tanpa mengganti pelumas mesin, sehingga pengeluaran biaya untuk pelumas jadi lebih hemat.
* Mengurangi atau menghilangkan bunyi bising akibat gesekan di mesin dalam waktu 3 menit (setelah 3 menit efek ini terasa, bisa didemonstrasikan).
* Mesin yang beroperasi pada suhu panas menahan beban dan memerlukan perlindungan. ACV7 dapat menurunkan suhu panas mesin dalam waktu 15 menit walaupun dalam keadaan macet.
* ACV7 mampu bertahan pada suhu panas dan melancarakan serta memberikan perlindungan maksimal.

KEUNGGULAN:

§ Mesin lebih mudah dihidupkan meski dalam cuaca dingin

§ Peningkatan tenaga mesin hanya dengan dalam waktu 15 menit setelah penggantian oli

§ Penghematan bahan bakar sebesar 10% hingga 25%

§ Mengurangi suara bising kendaraan akibat gesekan pada mesin

§ Tidak meninggalkan kerak pada mesin

§ Mencegah timbulnya karat

§ Mesin yang beroperasi pada suhu panas akan menanggung beban berat dan memerlukan perlindungan. Oli mesin QUASAR P2 dapat dibuktikan untuk mengurangi panas mesin dalam waktu 3 menit, bahkan pada kondisi macet sekalipun

§ Membuat mesin kendaraan anda tahan lama serta menghemat biaya perawatan dan juga menghemat penggunaan bensin dan solar

SPESIFIKASI:

* SAE 15W-40à Iklim tropis dengan suhu dan kelembapan yang tinggi dapat merusak film pelumas pada mesin motor. 15W-40 adalah SAE terbaik untuk iklim tropis.

* API (American Petroleum Institute): SL/CH4à Oli mesin untuk bensin diklasifikasin sebagai "S" dan diikuti huruf "L" yang mewakili SL:2001 Gasoline Engine Service. Minyak mesin untuk solar diklasifikasikan sebagai "CH4", untuk mesin berkecepatan tinggi sesuai dengan standar EKZOZ 1998.

* JASO (Japan Automotive Standard Association) MAà Quasar P2 memenuhi standar JASO MA (tidak membuat slip kopling atau untuk tipe kendaraan kopling basah).

CATATAN:

* Oli mesin Quasar P2 kini telah ditingkatkan dari level SJ ke level SL dengan aplikasi NANO.

* Teknologi NANO dengan sifat molekul minyak yang begitu halus dalam formula oli Quasar P2 mengandung minyak sintetik, semi-sintetik serta mineral dasar.

* Oli mesin Quasar P2 diciptakan bagi mesin kendaraan teknologi tinggi à V-tech, VVTi, DOHC dan semua kendaraan bermesin injeksi, turbo, multi-katup dan karburator.

UKURAN 800ML
HARGA @Rp75.000


UKURAN 4 LITER
HARGA @Rp300.000




HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM
CONTACT
YM : zenggot_rudy@yahoo.com (tiap hari OL)
sms/call : 08151697272
or send PM
PENGEN CHAT LANGSUNG SAMA GW JUST
KLIK HERE---->


BELI BANYAK AKAN MENDAPATKAN DISKON

Tidak ada komentar:

Posting Komentar