Sabtu, 25 April 2009

Earphone LG murah dibawah 50rb dgn kualitas mahal & Powerfull

Earphone LG murah dibawah 50rb dgn kualitas mahal & Powerfull(KHUSUS RESELLER)
Buat yg pecinta musik dan kualitas suara, gw mau nawarin nih
earphone LG yg punya kualitas yg mantaf, powerfull, dan oke banget suaranya
dgn harga yg sangat murah sekali.

Gw pertama kali coba produk earphone LG ini gak percaya juga klo earphone ini punya kualitas yg bagus banget dan gak kalah dgn earphone2x yg bermerek dan sangat mahal. tapi setelah gw coba, eh ternyata kualitas earphone ini memberikan suara yg lebih dari harapan gw dan bila dibandingkan earphone produk dari apple, Sennheiser, dan merek2 lainnya yg harganya diatas 100 ribu dan 200 ribu keatas sih lewat kualitas suaranya ma nih earphone.

yg pasti nih earphone punya kualitas suara yg powelfuul, dan bass ma treble nya ajib banget, apalagi buat dengerin lagu ajeb2 atau rock, pasti maknyuss banget, gak usah ditambahin ampli lagi krn dijamin kuping lo bsa menikmati alunan lagu dgn kualitas suara yg lo impikan

Nih picnya dan maaf klo kurang jelas kualitas fotonya: PIC UPDATE













Gw jamin barang ini kualitas suaranya bagus banget, trus gw cuma ingin berbagi dgn sesama pecinta musik yg suka manjain telinga lo dgn kualitas suara yg bagus dari sebuah earphone tetapi tidak menguras kantong dgn membeli produk earphone yg mahal2.

gw jual earphone ini dgn harga 50ribu doank blom termasuk ongkir ya, dan earphone ini gw jual tanpa kardus dan kemasan krn gw dapet dari distributornya emang begitu dan earphone ini bukan second.

bsa ditest dulu sebelum anda membeli dan misalnya barang dikirim dan sesampainya earphone itu dirumah anda dlm keadaan rusak bsa di tukar dgn yg bagus, atau uang anda bsa kembali lagi bila kualitas suaranya emang cempreng.

ayo siapa cepat dia yg dapet, krn stok terbatas

call or sms di 08156720461

gw jarang OL

Update tgl 13-03-2009
Stok saat ini lagi ada


Sudah terjual sebanyak 80 buah saat ini


tersedia jack 2.5 juga warna hitam

-------------------------------------------------------------------------------------
1 lagi earphone produk dari panasonic suara lebih maknyus dari yg LG dan stok hanya 5 buah limited edition nih,sapa cepat dia dapat.
Harga satunya 40rb lebih mahal dari yg LG krn kualitas suara lebih maknyusss. sumpeh ane zuzur

nih pic nya




PEMBELIAN MINIMAL 10 UNIT........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar