Jumat, 26 Februari 2010

SEVENTEEN HELM.....MENERIMA GROSIR DAN ECERAN HELM


By seventeen_helm, shot with FinePix A900 at 2010-02-14


By seventeen_helm, shot with FinePix A900 at 2010-02-14

YA.....PARA KASKUSER...PARA AGAN dan AGANWATI SEKALIAN......KAMI MENAWARKAN dan MENYEDIAKAN ANEKA HELM BAGI KEBUTUHAN ANDA....

KOLEKSI KAMI LENGKAP dan SOAL HARGA KAMI JAMIN YANG PALING MURAH DAN BAIK...

JIKA AGAN BERENCANA MEMBELI SECARA GROSIR ATAU ECERAN....MAKA JANGAN RAGU LAGI SEGERA DATANG ATAU KONTAK KAMI......SEBELUMNYA SILAHKAN MELIHAT ISI KATALOG KAMI......

Yuk dilangsung aja dibuka katalognya.....

Spoiler for Katalog Helm I:

1.Mds Daimaru#1 Black Blue harga Rp150.000.


2.Mds daimaru#1 black red harga Rp.150.000


3.Kyt Romeo Solid Wh gold Met harga Rp. 225.000


4.Kyt Forza Solid R, Wh gold Met harga Rp. Rp180.000


5.Kyt Forza Solid R, Gun Metal harga Rp.180.000


6.Kyt Forza Solid R, Black, harga Rp.180.000


7.Kyt Forza Solid Black Dop, harga Rp.180.000


8.INK CX 22 Sport Solid Crystal Blue harga Rp.260.000


9.INK CX22 Sport Solid Sparkling Bronze harga Rp.265.000


10.INK CX22 Sport Solid Al Grey Met harga Rp.260.000


11.INK CX22 Sport B Solid Wh Cream Gold harga Rp.265.000


12.INK CX22 Sport B Solid Kawasaki Green Met harga Rp.260.000


13.INK CX22 Sport B Solid Black Met harga Rp.260.000


14.Hiu Prima LX Wh harga Rp.90.000


15.Hiu Prima LX Ultra Vio Met harga Rp.90.000


16.Hiu Prima LX Red harga Rp.90.000


17.Hiu Prima LX Pink harga Rp.90.000


18.Hiu Prima LX Granito Met Rp.90.000


19.Hiu Prima LX Black harga Rp. 90.000


20.Hiu Prima LX Black Flat harga Rp.90.000


21.BMC Suncity R Winter Wh Met harga Rp. 105.000


22.BMC Suncity R Red harga Rp.105.000


23.BMC Suncity R Flat Red Maroon harga Rp.105.000


24.BMC Suncity R Dark Granito Met harga Rp.105.000


25.BMC Suncity R Blue harga Rp.105.000


26.BMC Star#18, Black Blue, Rainbow harga Rp.175.000


27.BMC Narita#2, BLack Blue Met, harga Rp.150.000


28.BMC Narita#2 Wh Green Sand harga Rp.150.000


29.BMC Narita#2 Flat Black Blue harga Rp.150.000


30.BMC Narita #1, Blackred, harga Rp.150.000


31.BMC Narita #1 Black Gunmetal, harga Rp150.000


32.BMC 550R Black Gun Met harga Rp125.000


33.BMC Narita #2, Liime Green Gun Metal harga Rp150.000


34.BMC 550R#18 Black Red harga Rp.125.000


35.BMC 550#19 Blue Gun Met harga Rp125.000


36.BMC 550 R#19, harga Rp125.000


37.BMC 550 R#18 Blue Gun Met harga Rp.125.000


38.BMC 380T Wh harga Rp.100.000


39.BMC 380T Dark Granito Met harga Rp. 100.000


40.BMC 380T Red harga Rp.100.000


41.BMC 380T Lime Green Met harga, Rp100.000


42.BMC 380T Flat Black harga Rp.100.000


43.BMC 380T Blue harga Rp.100.000


44.BMC 380T Back harga Rp. 100.000



LANJUT DI PAGE 2 YA GAN....

BTW KALO SERIUS MAU GROSIR ATAU ECER ATAU CUMAN MAU TANYA2x dulu

Hubungin ane di...

ALAMAT TOKO ANE


Jalan Wates Km 10 (Depan tugu Pertamina Rewulu), Yogyakarta

HP : 081802673851 (Joko Susilo)

Email : jokomail02@yahoo.com

Facebook : Joko Susilo


OYA.....SEBAGAI BUDI BAIK...ANE PEDAGANG PROFESIONAL dan JUJUR...BERHUBUNG MASIH NEWBIE....NIY GW KASIH FOTO ANE sebagai TRUST BUILDING


KAMI MENERIMA ORDERAN JARAK JAUH....BAIK SATU ATAUPUN SERATUS BIJI AKAN TETAP DILAYANI...

PENGIRIMAN AKAN MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI TIKI ATAU TIKI JNE DENGAN TARIF SESUAI KOTA/TUJUAN PEMBELI..


untuk mengetahui tarif lebih jauh silakan kunjungi website

1.http://www.tikinet.co.id/tardom.asp
2.http://www.tikijne.co.id/

HUBUNGIN ANE DAN TANYA APA AJA...SETIAP PERTANYAAN AKAN DIJAWAB DENGAN BAIK....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar