Rabu, 14 Oktober 2009

Earphone LG & Samsung original dibawah 50rb, kualitas menggelegar

Earphone LG & Samsung original dibawah 50rb, kualitas menggelegar

ane mau nawarin seperti di lapak sebelumnya yaitu earphone LG dan samsung original dgn kualitas suara yg menggelegar dan yahudd dgn harga yg sangat murah dan tidak bikin kantong kempes, krn klo beli yg mahal blom tentu kualitas suaranya bagus dan gak terlalu kesel bila earphone tsb rusak krn harganya gak muahaalllll. bayangkan bila anda membeli earphone mahal dan tiba2 earphone tsb rusak krn ada kabel yg putus didalemnya atau rusak krn mati sebelah, betapa menyesalnya krn sudah di beli dgn harga mahal tetapi umurnya gak panjang earphone tsb

mending beli yg ini, dah murah, barang original, tapi kualitas gak murahan

ini lapak ane sebelumnya




Pic earphonenya

LG 35rb panjang kabel 1.5m (tersedia warna hitam dan putih dan ada yg jack 2.5 untuk hp)



Samsung 40rb panjang kabel 1.5m ( tersedia warna hitam dan putih)



Kondisi barang non packing dan non busa ya krn emang ane dapet dari distributornya seperti itu, yg penting kan kualitasnya yahuuddd bukan packingnya.

untuk garansi resmi gak ada krn ini barang BM jadi ane kasih garansi klo kondisinya earphone tsb dipaketin dan ternyata earphone tsb nyampe ditempat anda dlm keadaan rusak, bsa di tukar dgn yg lain.

Untuk cod : Hanya melayani daerah kampung melayu, kalibata, mall ambasador, sudirman, matraman dan salemba aja (tidak melayani cod bila ane ge banyak tugas)

bagi yg berminat atau mau tanya2 bsa call or sms
Cavalera
081396466334
bagi yg mau transfer bsa ke
Rek BCA 0931370722 atas nama sandy ferdyanto
atau
Rek mandiri 0060006423192 atas nama Suraya (my wife)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar