Jumat, 06 Februari 2009

BONEKA HORTA UNIK LUCU

for Cara Menumbuhkan: for Horta panda: Saya Di sini pengen Menjual boneka yang bisa numbuh rambut yang berupa rumput di kepalanya... Boneka ini juga dapat dijadikan sebagai mainan edukatif bagi anak untuk belajar merawat tanaman, Serta Sarana buat pacar kita untuk membuktikan cintanya kepada kita :P hehehhe

Permainan ini dimulai ketika kita merendam kepala boneka di air kemudian mengamati pertumbuhan rumput dibagian kepala boneka setiap hari. Pada saat rumput telah memenuhi kepala boneka, anak dapat berkreasi dengan memangkas rumput menjadi bentuk yang diinginkan. mantap kan?

ini contoh2 fotonya:
Spoiler for Contoh Asli:

"Ini yang saya Pakai buat contoh adalah Horta Cup"

for Contoh Kartun:









"How to Grow"
1. Buka plastik pembungkus boneka truz, rendam selama 1 jam
2. Taro boneka di tempat yang kering
3. Selama rumput belum tumbuh, jgn terkena sinar matahari secara langsung
4. Siram sehari 2x (pagi & sore)
4. Setelah 3-5 hari bakal tumbuh rumput yang keluar dari kepala boneka….
6. setelah rumput 1-2 cm, usahakan kena sinar matahari agar tahan lama + di siram juga
5. Klo rambutnya udah panjang, baru de di atur style rambutnya, mau di Mohawk, or di SpiKe atau mungkin mao di bikin punk rock??
6. jangan lupa! walaupun rambut udah tumbuh, tetap di siram ya....
Untuk harga Bisa di lihat di Bawah sini:


Horta CUP ---> Rp. 16.000

Horta Panda ---> Rp 18.000 [BIG] & Rp 9.000 [Mini]

Horta Kura2 ---> Rp 16.000


Horta Kodok ---> Rp 18.000
Horta Babi ---> Rp 18.000
Horta Sapi ---> Rp 18.000
Horta Platipus ---> Rp 15.000


Semua Boneka Di atas, di Kemas Dalam Plastik parcel dan mempunyai lembar "how to Grow".

Cara memesan
Via Sms / Call:
Dharma : 08170810782


Proses pengiriman :
Harga barang tidak termasuk Ongkos Kirim
Pengiriman dilakukan lewat dan tentunya setelah saya mengecek dan memastikan bahwa transfer sudah dilakukan dan saya terima.

sekedar informasi, untuk 1 Kg berat volume pengiriman bisa berisi 5-6 boneka. Jadi kalo mw pesen, mendingan pesennya 6-7 boneka aja coz kalo kurang dari 1 Kg, dihitungnya tetep 1 Kg, Kecuali jenis Panda Mini, 1 Kg bisa 9-11 buah

Quote:
Tiap Pengiriman via TIKIJNE di lakukan jem 10 pagi, Pembayaran yang di lakukan di atas jam 10 pagi , akan di proses pengirimannya di hari berikutnya

*COD juga bisa, untuk rute di sekitar jelambar - Grogol -jemb 5 - Roxy - Kota.

Proses Pembayaran :
Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening BCA :
Quote:
no rekening : 5380083681
Atas nama : Dharma Saputra

PERHATIAN!!

Dengan Membeli BONEKA Ini, Berarti Anda Telah Turut Berpartisipasi dalam Progam Menghijaukan Bumi Kita tercinta! LET’S GO GREEN !!! STOP GLOBAL WARMING !!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar